Thursday, December 24, 2015

Gemscool Lost Saga

Gemscool Lost Saga adalah permainan free-to-play dan pertempuran MMORPG. Dikembangkan oleh "IO Entertainment" di Korea Selatan. Ditempatkan di beberapa negara seperti perusahaan "Z8Games" di Amerika Serikat, "Asiasoft" di Thailand dan "Gemscool" di Indonesia. Permainan ini sangat menarik untuk dimainkan, tetapi juga bisa bermain dengan teman-teman jarak jauh dengan kami.

Sebelum memulai permainan, kita membahas sedikit karakter kecil Korea game online Lost Saga gemscool berjudul "Soldier Sewa" atau "Hero" di Korea Selatan, Amerika Serikat, Thailand, dan Indonesia. Tentara sewaan dibagi menjadi lima kategori yang berbeda: Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium.

Gemcool Lost Saga







Didalam permainan lost saga pemain bisa beli pahlawan dari toko dalam permainan dengan memakai peso pembayaran, mata duit yang didapat dari pertempuran, atau beroleh service mereka sepanjang 2 jam saat mereka meraih peringkat dimana tentara bayaran yang di buka, dengan pengecualian dari Soldiers Pay Premium, yang cuma bisa didapat lewat Emas (Khas LostSaga mata di Korea Selatan), Astros (Khas LostSaga mata di Amerika Serikat), Acash (LostSaga mata Khas di Thailand) serta G-cash (mata Duit Khas LostSaga di Indonesia) atau lewat Hero Scroll, yang bisa didapat dari misi serta beli di toko pada 3000 peso (Korea Selatan serta Indonesia). Pemain bisa beroleh banyak tentara bayaran slot mereka punyai. Dengan cara umum, pemain mempunyai 12 slot pahlawan serta bisa dibeli di toko. Nikmati permainan asyiknya Portal Gemscool lost saga komunitas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gemscool Lost Saga